Selasa, 13 Mei 2014

RAHASIA AIR KENCING




Obat yang dihasilkan tubuh anda

Kadang-kadang, anda sudah berusaha untuk makan dengan benar,mengkonsumsi “food supplement”, berolahraga, minum air putih yang banyak, namun anda tetap saja kurang sehat, atau mengalami gangguan kesehatan. Inilah saatnya anda perlu bantuan ekstra. Saya mencoba mengulangi membahas tentang homeopathy/isopathy dan pertahanan tubuh anda terhadap penyakit 

Homeopathy.

Difinisi dari homeopathy : metoda penyembuhan, secara klinis dengan diberlakukannya “hukum persamaan” dan digunakannya bahan-bahan medis aktif dalam jumlah tidak terbatas. Misalkan anda terjangkit sakit flu. Sesuai “hukum persamaan”, anda harus mengkonsumsi virus flu yang sama dengan yang anda derita dan ini akan merangsang system pertahanan badan anda untuk bertempur. Ini adalah penerapan dari “hukum persamaan”.Namun dalam homeopathy anda tidak menggunakan bahan virus serupa dengan kekuatan yang sama.Anda gunakan virus serupa dalam jumlah yang sangat kecil.Hingga sulit untuk bisa diukur dengan alat ukur ilmiah.

Untuk memperoleh jumlah yang kecil itu, bahan aslinya harus melalui proses pencampuran. Contoh, umpama anda membuat obat flu. Ambillah 99 tetes air murni dan tambahkan setetes virus flu.Kocok campuran ini dengan kencang 100 kali (praktisi homeopathy menyebut ini succusing).Kemudian ambil satu tetes campuran tadi dan kembali campurkan dengan 99 tetes air murni dan kocok kembali.Lalu ambil setetes dari campuran tadi dan proses seperti proses diatas,begitu berulang ulang.Setelah itu campuran ini dites di laboratorium ilmiah,sehingga para ilmiawan hanya mengatakan bahwa cairan itu cuma air biasa. Justru kekuatan dari penyembuhan terletak disitu yang dari pertama dipengaruhi oleh tetesan pertama virus flu serta hasil campuran berikutnya.Disini kita memasuki area yang disebut “quantum physics” dan enerji yang tidak kentara,bidang ilmu fisika yang belum banyak tersentuh oleh para peneliti.

Apabila tubuh diberi obat homeopathy,dia merangsang aksi,bukan karena kondisi fisik atau kimia dari bahan itu,tetapi kondisi tenaganya.Badan menerima signal getaran dan bereaksi seketika.Untuk mereka yang pernah belajar ilmu fisika,hal ini tidak bisa dibuktikan.Tetapi tidak peduli anda percaya atau tidak ,serta tidak relevan,faktanya homeopathy dapat menjadi sumber metoda penyembuhan yang sangat kuat bila digunakan dengan benar.

Isopathy


Dalam buku panduan tentang “biokimia” yang mendiskusikan tentang kehidupan dalam darah.Apabila terjadi perubahan dalam darah (keseimbangan pH dan mineral darah)bentuk dasar, partikel darah yang dikenal dengan protits atau somatids,akan berubah bentuk untuk mengadaptasi lingkungan yang baru.Mereka bisa berubah menjadi bahan/zat yang bersifat membangkitkan penyakit. Ini adalah aspect biologis dari proses terjadinya penyakit dalam tubuh.Tatkala Prof.Enderlein tengah melakukan riset dalam bidang ini,dia menyadari terjadinya perkembangan siklus hidup dari parasit dalam tubuh.Dimana penyakit disebabkan oleh perubahan keseimbangan metabolisme tubuh. Memahami konsep ini,dapat menuntun kita untuk mengerti sifat-sifat biologis dari penyakit,yang dikembangkannya sebagai “persiapan biologis” untuk mempercepat proses penyembuhan sesuatu penyakit.

“Persiapan biologis” bekerja sangat unik. Apabila anda mengerti bagaimana mikroba berubah didalam darah hingga menjadi satu jenis penyakit,maka untuk kembali pulih,anda harus merubah kembali mikroorganisme yang sama kebentuk semula dimana mereka tidak lagi dapat menimbulkan masalah. Jalan utama untuk melakukan ini adalah melalui “diet” (mengembalikan keseimbangan pH darah).Tetapi dalam kondisi parah,anda bisa mempercepat prosesnya secara biologis.Disinilah obat dari Enderlein berperan. Dia menganjurkan bila anda memiliki mikroba yang telah berkembang hingga tingkat lanjut dan menimbulkan masalah, gunakan mikroba sejenis yang baru berkembang pada tingkat awal, yang kemudian akan bertemu dengan mikroba pembuat masalah untuk akhirnya menghasilkan mikroba baru yang lebih lemah. Begitulah cara pengobatan isopathy bekerja.

Protit adalah dasar kehidupan.Leluhur dari perkembangan terakhir yang diakibatkan oleh berubahnya pH darah.Untuk mengembalikan kondisi terakhir dalam darah yang nuansanya sudah cenderung mengarah kepada timbulnya penyakit,anda dapat memasukkan protit muda dari generasi terakhir kembali kedalam darah dan menciptakan nuansa kecendurangan timbulnya penyakit menjadi melemah.Inilah dasar pengobatan isopathy oleh enderlein. Penyembuhan sendiri secara perlahan tetapi efektif dengan cara biologis. Dengan mengetahui cara kerja homeopathy dan isopathy kita jadi mengerti bagaimana kemampuan tubuh kita untuk menghasilkan sendiri obat yang dapat menyembuhkan penyakit yang menyerangnya.

Produksi metabolisme anda sendiri


Pertama kali saya mengenal konsep “bagaiman tubuh memproduksi obat sendiri””,dari seorang teman yang mengenalnya dari seorang “guru” dari India. Menurut saya ini cukup menarik,tetapi ide gila, dan setelah itu saya tidak pernah memikirkannya lagi – sampai saya membaca sebuah buku.Buku itu berjudul “obat anda sendiri yang tepat” oleh Martha Christy. Dia mengisahkan sebuah cerita yang menarik.

Nyonya Christy sakit.Parah sekali.Untuk jangka waktu yang lama sekali.Sakit radang pinggul, radang usus besar,sindroma keletihan yang akut, penyakit Hashimoto, penyakit karena darah putih tidak berfungsi.Infeksi ginjal yang hebat,dua kali keguguran,kista kronis,kekurangan adrenalin,infeksi sinus dan kuping yang kronis,alergi pada makanan dan bahan kimia pada makanan.Dan itu semua belum sampai separuh dari penyakit yang dideritanya.

Dia telah menjalani berbagai macam test kedokteran,pembedahan,obat-obatan,dan banyak lainnya lagi.Kemudian mencoba segala bentuk terapi alternatif..Homeopathy,tanaman obat,vitamin dalam jumlah tinggi dan perawatan liv-cell di Meksiko. Setelah penggunaan obat kimia tidak berhasil,dia serta suaminya mengeluarkan usd. 100.000,- untuk mencoba penyembuhan dengan pendekatan alternatif.Tidak ada yang berhasil.

Kemudian, pada suatu hari, suaminya membawa pulang sebuah buku kecil yang menceritakan tentang bagaimana seseorang dapat disembuhkan sekalipun sakitnya sudah sangat parah,dengan pengobatan alamiah yang aneh dan belum banyak diketahui orang. Segera setelah itu,dia memulai terapi ini sendiri.Sejak hari pertama,dia telah merasakan sakit sembelit dan kelebihan cairan tubuh-nya segera pulih.Dan dalam tempo seminggu, sakit perut dan pinggul-nya yang parah hilang. Penyakit cystitis dan jamur pada kulit (penyakit dalam dan luar) segera lenyap dan alergi pada makanan,keletihan dan problem dengan pencernaan mulai menunjukkan tanda-tanda kesembuhan.

Beberapa bulan kemudian,sakit demam,flu,radang tenggorokan dan tanda-tanda virus yang hilang timbul tidak tampak lagi.Rambutnya yang sering rontok bila ditarik setelah pembedahan yang kelima kalinya kembali tebal dan kemilau.

Setelah hampir 30 tahun menderita sakit secara terus menerus,Martha Christy akhirnya pulih sebagaimana semula.

Terapi apa yang yang diperolehnya ?Yang telah menolong pasien dengan sakit sangat serius hingga dapat terbebas dari penderitaannya ? Apa sih yang sebenarnya dia lakukan ?  Dia telah meminum air kencingnya sendiri untuk obat !  Kaget dan jijik ! Itulah yang saya rasakan pertama kali mendengar ini.Tetapi saya benar-benar kepingin tahu lebih banyak.Apa yang saya dapatkan adalah,bahwa air kencing tidaklah seperti kita bayangkan selama ini.

Dalam bukunya, Martha Christy menerangkan mengenai apa itu air kencing. Dalam bahasa awam air kencing bukanlah sebagaimana pendapat banyak orang, sisa air dari makanan dan minuman yang telah melewati pencernaan dan ditolak oleh tubuh sebagai “kotoran”.Sangat jauh berbeda dengan kenyataannya.

Bila anda makan,makanan yang anda cerna akhirnya dihancurkan di usus menjadi molekul-molekul yang sangat kecil.Molekul ini diserap kedalam saluran sangat kecil di dinding usus dan kemudian disalurkan ke aliran darah. Darah beredar kesekeliling tubuh mengangkut molekul makanan ini dan nutrisi lain,termasuk bahan-bahan untuk pertahanan tubuh dan elemen pengatur seperti cell darah merah dan putih, antibodi, plasma, mikro protein,hormon,enzim dll.,yang diproduksi oleh tubuh ditempat berlainan.

Darah beredar,melalui hati dimana racun disingkirkan untuk kemudian dikeluarkan dari tubuh dalam bentuk kotoran padat (tinja).Akhirnya darah yang telah dibersihkan ini menuju ginjal.Ketika darah masuk ke ginjal melewati sebuah system penyaringan yang terdiri atas saluran-saluran serabut yang berbelit-belit dan sangat kompleks yang disebut “nephron” dimana darah benar-benar “diperas” dengan tekanan tinggi. Penyaringan ini menghilangkan kelebihan air,garam dan elemen lainnya dalam darah yang tidak diperlukan oleh tubuh anda pada saat itu. Elemen berlebihan ini dikumpulkan didalam ginjal dalam bentuk cairan yang telah dimurnikan dan steril yang disebut “air kencing”. Sebagian besar unsur utama dari air kencing yang disimpan di ginjal kemudian diserap kembali oleh nephron dan dimasukkan ke aliran darah.Sisa air kencing keluar dari ginjal ke kandung kemih untuk kemudian dibuang dari tubuh. Fungsi dari ginjal adalah untuk menjaga keseimbangan elemen dalam darah anda.Bila tubuh anda tidak membutuhkan sesuatu,pada waktu tertentu,sesuatu itu dikeluarkan dari tubuh – bukan karena beracun atau tidak baik buat tubuh,tetapi hanya karena elemen tersebut tidak diperlukan pada saat itu.

Penelitian kedokteran membuktikan bahwa banyak elemen dari darah yang ditemukan dalam air kencing, memiliki banyak nilai pengobatan,dan bila dimasukkan kembali ke dalam badan,dapat memperkuat kekebalan tubuh terhadap penyakit dan merangsang penyembuhan yang tidak bisa dilakukan oleh cara apapun.

Kandungan nutrisi pada air kencing

Pada tahun 1975,salah seorang pendiri Laboratorium Miles , Dr.A.H.Free,menerbitkan bukunya “Analisa air kencing dalam praktek laboratorium klinis”dimana dia menerangkan bahwa, bukan saja air kencing itu cairan tubuh yang steril( lebih murni dari air destilasi),tetapi juga benar-benar mengandung ribuan bahan-bahan.Diantara unsur-unsur yang disebutkan dalam risalah Dr.Free adalah daftar nutrisi yang bisa membuat anda shok membacanya.

Inilah beberapa diantaranya :
Alanine, Arginine, Ascorbic acid, Allantoin, Amino acids, Bicarbonate, Biotin, Calcium, Creatinine, Cystine, DHEA, Dopamine, Epinephrine, Folic acid, Glucose, Glutamic acid, Glycine, Inositol, Iodine, Iron, Lysine, Magnesium, Manganese, Melatonin, Methionine, Nitrogen, Ornithane, Pantothenic acid, Phenylalaline, Phosphorus, Potassium, Proteins, Riboflavin, Tryptophan, Tyrosine, Urea, Vitamin B6, Vitamin B12, Zinc.

Banyak cerita tentang orang yang hidup ataupun mati karena terperangkap disuatu tempat tanpa makanan dan minuman selama berhar-hari.Mereka yang selamat, karena meminum kencingnya sendiri dan mereka kemudian meninggal karena tidak mau melakukan ini. Mereka yang meninggal itu mungkin tidak bisa menghilangkan salah pengertian tentang air kencing, yang dikira sisa kotoran tubuh. Padahal tidaklah begitu.Air kencing adalah kelebihan cairan tubuh berisikan elemen yang belum dibutuhkan saat itu yang dikeluarkan dari badan.

Tidak peduli apakah anda sudah mulai mempercayai tentang air kencing,atau belum perusahaan farmasi telah menghasilkan jutaan dollar dari hasil penjualan obat yang terbuat dari unsur-unsur air kencing. Penelitian dilakukan setiap hari di laboratorium, mencoba untuk memisahkan elemen tertentu dalam air kencing,agar dapat menciptakan obat baru untuk kemudian mematenkan bahan tersebut. Contohnya Pergonal adalah obat untuk kesuburan yang terbuat dari air kencing manusia.Penjualan th.1992 dari obat ini dilaporkan usd.855 juta sedangkan orang yang menggunakannya perlu usd.1.400 sebulan.
Urokinase bahan dari air kencing,dijual dalam bentuk obat,dan dijual sebagai obat ajaib untuk menghancurkan gumpalan dalam darah,membuka sumbatan-sumbatan arteri.
Urea yang terbukti secara medis sebagai saah satu pelembab yang terbaik didunia,dikemas dalam bentuk cream dan lotion yang mahal.

Penyembuh hebat


Untuk mengerti kenapa air kencing dapat menjadi bahan penyembuh yang ampuh,coba perhatikan bagaimana terapi air kencing dikenal karena menghilangkan alergi hingga tuntas. Para peneliti mendapati bahwa timbulnya alergi disebabkan oleh “renegade” cell darah putih yang secara sembrono menyerang zat-zat lain sekalipun zat tersebut tidak mengancam tubuh.Jadi itu semua ulah renagade cell darah putih,yang disebut antigen receptor,yang perlu dikoreksi untuk menyembuhkan alergi.

Pada tahun 1982, penelitian yang diterbitkan oleh Dr.William Linscott (Basic and clinical immunology) menunjukkan bahwa bila antigen receptor(renegade cell darah putih) dimasukkan kembali kedalam tubuh,tubuh sebenarnya mengembangkan antibodi untuk antigen receptor ini,kemudian antibody tadi menyetop penyebab alergi. Menyadari bahwa air kencing milik seseorang pengidap alergi,juga mengandung antigen receptor,peneliti berpendapat bilamana memasukkan kembali antigen receptor ke tubuh pengidap alergi tersebut dapat menciptakan antibodi yang kemudian menghentikan penyebab alergi orang tersebut.Itulah sebenarnya yang terjadi.Alergi disembuhkan dengan tuntas oleh terapi air kencing.

Menggunakan air kencing seperti ini untuk menyembuhkan alergi,adalah salah satu bentuk dari pengobatan isopathic.Anda menggunakan zat yang sama dengan penyebab alergi,untuk dimasukkan kembali ketubuh agar tubuh menciptakan antibodi untuk zat tersebut.Bila anda bisa mengerti penjelasan ini,anda tentu dapat melihat kemampuan dari terapi ini untuk digunakan bagi segala macam penyakit yang diderita tubuh.

Pendekatan lebih lanjut dari isopathic


Untuk melengkapi ide tentang isopathic ini,coba simak pelajaran Guenther Enderlein dari sisi biologis.Sebagaimana yang anda ingat,Enderlein mengembangkan obat yang berbasis dari pengamatan tentang : bilamana kita sakit, dimana Ph darah kita terganggu keseimbangannya yang menyebabkan nuansa didalam darah ideal untuk berkembangnya penyakit.Obat yang diciptakannya melibatkan protits yang dimasukkan kembali dalam darah agar bergabung dengan zat/bibit penyakit,dan menciptakan kondisi baru dimana zat/bit penyakit tadi kembali kepada keadaan tanpa/berkurangnya zat/bibit penyakit. Ini bisa anda sebut sebagai kecerdasan biologi.

Sekarang coba anda kaitkan ide ini dengan terapi air kencing dan kembangkan hingga sesuai dengan bingkai kerja biologi.Terapi air kencing kelihatannya mampu menyembuhkan penyakit-penyakit dengan kondisi “tidak mampu disembuhkan”. Kenapa begitu ? Inilah idenya.Protits/somatids dalam darah anda adalah partikel yang sangat kecil.Sehingga tidak tersaring oleh ginjal.Malahan para peneliti-pun tidak sampai menemukannya,mungkin salah satu unsur dalam air kencing itu adalah protits/somatids,partikel yang secara alamiah bisa keluar dari darah dan melewati ginjal.Bila seseorang mengkonsumsi air kencingnya sendiri melalui terapi air kencing,mereka menerima jutaan zat yang murni ini.Ini secara biologis membantu fungsi kekebalan tubuh,serta mikroba yang sudah tercemar bibit penyakit dalam darah kembali kepada kondisi bebas dari bibit penyakit.Dalam hal ini,air kencing benar-benar menjadi obat ampuh yang diproduksi oleh tubuh.

Pikiran yang terbuka,membuka pintu


Jangan anggap enteng terapi ini. Sklerosa ganda, radang usus besar, rhematik tulang, kanker, hepatitis, hyperaktif, kekurangan asam lambung, penyakit kulit kronis, eksim, diabetes, herpes, penyaki tidak berfungsinya darah putih, tidak berfungsinya adrenalin, alergi, dan begitu banyak lagi penyakit yang telah disembuhkan menggunakan terapi air kencing.Setelah anda dapat menghilangkan rasa jijik,anda akan menyadari bahwa sesuatu yang hebat ada dibalik terapi air kencing,dan bila anda mendambakan kesehatan,terapi ini boleh anda coba.

Banyak penelitian dan penggunaan terapi air kencing dilaporkan dari mana-mana mendukung fakta kemanjuran penggunaan air kencing bagi kesehatan. Lagi-lagi penelitian terakhir yang dilakukan terhadap air kencing menunjukkan bahwa air kencing sama sekali steril.Kalau pun tercemar itu terjadi setelah ia keluar dari tubuh.Air kencing adalah produksi sampingan dari proses penyaringan darah,bukan kotoran sisa penyaringan. Air kencing terdiri atas unsur-unsur yang sangat specsifik tergantung dari orang mana ia dikeluarkan. Bersifat antibakteri, anti jamur, anti virus, anti kanker, anti kejang, anti sesak. Pokoknya sama sekali tidak beracun.

Dengan penelitian selama ini yang menghasilkan laporan bertumpuk-tumpuk,anda tentu heran kenapa anda tidak pernah mendengar tentang ini sebelumnya. Alasannya adalah karena terapi ini gratis serta tidak bisa dikontrol oleh depkes.

Bahan : Kutipan buku,“Analisa air kencing dalam praktek laboratorium klinis” oleh Dr.A.H.Free



Tidak ada komentar:

Posting Komentar